Kumpulan Proxy Gratis Telkomsel Yang Masih Aktif 2012

by Lilin Putih Blog on 06:22 AM, 04-Feb-12

Category: All Internet , Tips vs Trik

Tags:Kumpulan Proxy Aktif Telkomsel BH, Opmin, Ucweb , Daftar Proxy Gratis Telkomsel Februari 2012 Terbaru , List Proxy Internet Gratis
Pada kesempatan kali ini saya mau share beberapa Proxy Telkomsel Yang Masih Aktif hingga februari 2012 dan tentunya bisa di ajak berinternetan gratis, lumayan buat jaga-jaga takutnya proxy lain yang kita punya tidak aktif lagi alias co.id.
Proxy ini sebagian besar sudah saya test, dan hasilnya ada beberapa yang lumayan kenceng di tempatku mrgreen, jadi silahkan di pilih sendiri mana proxy yang larinya paling maknyus di tempat sobat (emangknya kuda mrgreen). Kumpulan Proxy Telkomsel ini sebagian besar bisa di pakek di Trik Opera Mini Telkomsel dan juga browser hp, silahkan di coba sendiri.
Untuk lebih jelasnya silahkan bisa dibawa pulang proxy nya di bawah ini.
download proxy gratis telkomsel.

Berkreasilah dengan cara kita sendiri karena akan membuat kita lebih mandiri dan menjadi tahu. Dukung terus untuk internet gratis di Indonesia supaya semua kalangan dapat menikmati internet karena betapa luasnya ilmu pengetahuan yang ada di internet dan tentu untuk generasi yang lebih baik. Sudah ah ngocehnya biggrin, semoga kumpulan proxy telkomsel ini work di tempat sobat. Kalau seandainya ada yang tidak bekerja proxynya mungkin semboyan "Beda Orang Beda Pula Nasibnya" akan sangat berlaku buat anda biggrin.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

49 responses to "Kumpulan Proxy Gratis Telkomsel Yang Masih Aktif 2012"

Satriani [07:12 AM, 04-Feb-12]

bngun tdr langsung berkunjung ketempat sobat..abis absen lanjut lagimrgreen

Andri Apriadi [08:53 AM, 04-Feb-12]

kunjungan pagi gan..
Nice post and share ditunggu kunbalnya gan..

Ridhuan8590 [08:56 AM, 04-Feb-12]

kunpag & menyimak
trims dah share smile

Abd Cell [08:59 AM, 04-Feb-12]

Ngintip sob, sekalian bawa pulang proxinya

Lilin Putih Blog [09:24 AM, 04-Feb-12]

@Satriani,
hehe.. Remoga tambah rajin berkunjungnya sob mrgreen oia, lanjutkan sob

Lilin Putih Blog [09:25 AM, 04-Feb-12]

@Andri Apriadi,
oke, trimakasih, lanjut segera ke blog sobat smile

Lilin Putih Blog [09:28 AM, 04-Feb-12]

@Ridhuan8590,
oke, smoga bermanfaat sob wink

Lilin Putih Blog [09:30 AM, 04-Feb-12]

@Abd Cell,
silahkan dgn senang hati sob mrgreen

Akew33's Blog® | Islam Itu Indah [12:52 PM, 04-Feb-12]

bookmarks dulu buat jaga2

Nechi87™s60v3 [05:29 PM, 04-Feb-12]

hadir bung,,, maaf telat lg sibuk kerjasmile

fetcjh [07:49 PM, 04-Feb-12]

kunjungan perdana dapet oleh2, mrgreen ane follow ya sob

Hai Sobat [08:26 PM, 04-Feb-12]

mantap sob, langsung sedottt..

zawix [10:08 PM, 05-Feb-12]

kunjungan malam sob, thanks infonya
http://nzawix.heck.in/ayo-ngeblog-biar-gak-goblok.xhtml

desta [02:18 PM, 06-Feb-12]

bradd, kunjungi http://destarifky007.blogspot.com ya, bantu jangan lupa komentarnya, bantu gue menang lomba blog

Lilin Putih Blog [05:42 AM, 07-Feb-12]

@desta,
segera menuju ke tkp brother

DoniYnwa [07:19 AM, 07-Feb-12]

waduh gan,ane pake hape ni gak support .txt

Lilin Putih Blog [12:22 PM, 07-Feb-12]

@DoniYnwa,
bisa, ane jadiin zip tuh proxynya gan. coba pake aplikasi blueftp atau jzipman untuk mengekstraknya. Aplikasinya coba cari di google, banyak kok

iponk [04:59 PM, 08-Feb-12]

Apes gw... dah 1 bulan nyari gak nemu-nemu.... agan cariin yang cocok ma hp SEc510. lokasi gw di lampung..

Lilin Putih Blog [05:41 PM, 08-Feb-12]

@iponk,
proxy yg aku share ini masih aktif di tempatku sob, coba kamu pilih salah satunya. Untuk tipe hpnya gak ada masalah

yanz [07:51 PM, 10-Feb-12]

gan cara blkin file provnya gimana.....thank

Lilin Putih Blog [05:46 AM, 11-Feb-12]

@yanz,
buat file provnya di myprov.com bisa

Endyzhu [11:12 AM, 11-Feb-12]

Mantap sob

enjoy [06:01 AM, 12-Feb-12]

nyimak aja gan....
Yang butuh aplikasi untuk mengekstrak file zip silahkan sedot dibawah smoga membantu..

http://wapup.mobi/a17450

Lilin Putih Blog [09:45 AM, 12-Feb-12]

@enjoy,
sip, terima kasih gan, kebetulan ada yang tanya beberapa waktu yang lalu. bisa jadi referensi

Andree [12:30 AM, 14-Feb-12]

ijin coba bro..

Lilin Putih Blog [06:52 AM, 14-Feb-12]

@Andree,
silahkan, semoga sukses di tempatmu sob

v al [02:16 PM, 14-Feb-12]

mantap gan. Ijin comot. Xl jg idup lg. Pke host fb ma camprivado.com

Atmazha [06:49 PM, 17-Feb-12]

Keren proxy y bray

dendri [07:21 AM, 19-Feb-12]

izin download proxy nya gan,, moga di tempat sya aktif..

http://dendriblogger.blogspot.com

Lilin Putih Blog [01:10 PM, 23-Feb-12]

@dendri,
silahkan gan, semoga saja

daniel [07:16 PM, 28-Feb-12]

bwt hp s60v2 ada g gan yg gratisan internet lwt tksel

Lilin Putih Blog [07:44 PM, 28-Feb-12]

@daniel,
bisa gan, pake opmin handler. jika kamu belum punya bisa di download di ykhandler.com, untuk triknya silahkan kamu menuju postinganku sebelumnya yg juga masih work yakni trik internet gratis telkomsel opera mini terbaru 2012

andri [06:09 AM, 08-Mar-12]

gk da yang jalan sobat?

Lilin Putih Blog [03:52 AM, 09-Mar-12]

@andri,
di tempatku masih bisa sob, ini aku peke salah satu proxy tersebut

Camp [05:17 PM, 16-Mar-12]

Bos itu proxy untk sumua jenis operamini telkomsel

Lilin Putih Blog [03:07 PM, 17-Mar-12]

@Camp, ia bos asal opera mini handler

tamzy [10:03 PM, 24-Mar-12]

mlm gan, mw nya nh..
kog proxy nya kgak bza konek y, bla d tmpt ku..!
mh0n bimbingannya ?

Lilin Putih Blog [06:45 PM, 25-Mar-12]

@tamzy,
di tempatku masih bisa mas, ini aku lagi pake salah satu proxy itu.

Rizky [07:35 AM, 01-Apr-12]

Min,,kalox gx pnya handler gmN ?

Lilin Putih Blog [10:30 AM, 01-Apr-12]

@Rizky,
donload aja dulu, cari di google atau ykhandler com, mudah kok

ayuh_puspita [06:08 PM, 12-Apr-12]

met sore gan n pnyak gak proji as buat wilaya kalteng n d tngu kunbal.y.

agusfacebooy [03:14 PM, 19-Apr-12]

prxy dan opminnya. Udah pd mati, untuk telkom

joens [08:06 PM, 22-Apr-12]

lam kenal aza...langsung d sruput n coba....

ofik mrem [02:19 PM, 29-Apr-12]

ko susah klo wat ng.dwnload....?

dhedhesetyaone [04:59 PM, 01-May-12]

kak pny gk proxy untuk kartu as....?
d tunggu y?

Lilin Putih Blog [10:20 AM, 05-May-12]

@dhedhesetyaone,
ini aku lagi pake kartu as juga dgn opera mini. itu juga bisa, atau kamu ke postinganku yg sebelumnya tentang kumpulan proxy telkomsel

dewa [05:41 PM, 25-Jun-12]

kak itu proxynya kusus telkomsel ya?
.tapi kok aku download nya lama kak?

Lilin Putih Blog [06:12 AM, 26-Jun-12]

@dewa,
Kebanyakan iya, untuk operator lain juga ada yg bisa

diky poli [09:42 PM, 26-Oct-12]

kalau untuk hp 5200 ada ngak operamini gratis

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images